25-28 Februari 2013: Pelaksanaan Try Out ke-2 SMA N 4 Batam

25/02/13
GbSekupang - Dalam rangka mempersiapkan siswa dan siswi SMA Negeri 4 Batam menghadapi Ujian Nasional 2012/2013, SMA Negeri 4 Batam kembali mengadakan Try Out Ujian Nasional ke-2 yang diselenggarakan pada tanggal 25 s/d 28 Februari 2013 untuk siswa/i SMA kelas IX (dua belas).

Dasar dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk membantu para siswa agar dapat mengasah diri dan mempersiapkan kemampuan untuk mengikuti ujian nasional tahun ini.

Try out merupakan suatu proses atau bagian dari pembelajaran bagi para siswa agar mempersiapkan lebih dini masuk ke perguruan tinggi dengan melatih pelajaran yang dipelajari.

Dalam hal ini para siswa melihat uji coba dan ujian sebagai suatu bentuk tantangan dan mengasah life skill atau real life karena semuanya berkompetisi.

Hasil try out ini memberikan gambaran, apakah sebagian besar siswa sudah menyiapkan diri dengan belajar sungguh-sungguh atau tidak menutup kemungkinan.

sebagian besar siswa terbiasa belajar santai sehingga tidak begitu siap mengahadapi try out UN yang diselenggarakan dan hasilnya pun cukup menghawatirkan. (dd/dd)





Email:

Baca Juga

komentar (0 komentar)

Posting Komentar